Jumat, 19 Agustus 2011

Seputar 2012

Saya akan bahas seputar 2012 menurut pandangan saya sendiri. Banyak dari kita talah mengetahui kalau suku maya telah memprediksikan akhir dari dunia itu pada tahun 13baktun jika tidak salah. Tapi tidak ada yang tahu kapan 13 baktun itu dengan jelas. Mungkin sebagian dari kita mengetahui bahwa suku maya tidak menggunakan perhitungan dengan mamutar tetapi secara lurus. Yang saya maksud adalah jika saat ini kita menghitung kalender apabila telah habis di tanggal 31 desember maka kita akan kembali lagi pada 1 januari di tahun selanjutnya. Tetapi maya tidak melakukannya seperti itu alias ada akhirnya yaitu tahun 13 baktun. saya kurang mengerti dengan 13 baktun itu sendiri di karenakan tidak ada penjelasan menyeluruh dari ahli.

Yang saya herankan sekarang adalah kenapa para arkeolog terkenal dunia dan para petinggi AS tidak memberikan konfirmasi apapun tentang fenomena alam yang kita alami. Mungkin ada yang memperhatikan bahwa bumi sedang tidak menentu mulai dari musim yang berubah - ubah dan tidak menentu sampai bencana terjadi dimana - mana. Yang mengherankan adalah bencana yang terjadi selalu terjadi lebih dahsyat dari biasanya itu yang saya tidak mengerti. Saya mencoba mencari alasan yang jelas atas kejadian yang kita alami ini tetapi hasilnya nihil. Dalam artian terdapat beberapa alasan yang di kemukakan oleh para peneliti saling berbeda dari alasan yang tidak masuk akal hingga yang mungkin bisa di mengerti tetapi tidak terlalu jelas. Yah tidak terlalu jelas karena selalu meninggalkan beberapa pertanyaan.

Mungkin para petinggi AS menyembunyikan alasan yang sebenarnya tentang fenomena alam yang terjadi sekarang. Karena seperti yang anda tahu mereka menghindari kepanikan masal dengan sebuah kebohongan. Kebohongan yang dapat merugikan kita entah bagai mana ceritanya apabila dunia memang berakhir di  tahun 2012?. Apakah mereka akan tetap tidak memberikan alasan yang sebenarnya yang terjadi di dunia ini?.

Kita harus bepikir lebih luas lagi dari sebelumnya. Karena mungkin saja apa yang kita lihat dan dengar adalah sebuah kebohongan yang sangat nyata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar